Type 2-tak: crankcase reedvalve, SuperKIPS, HSAS
Diameter x Langkah: 59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder: Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi: 6,8 : 1
Daya Maksimum: 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum: 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator Mikuni: VM 28
Sistem Starter: Kick
Jumlah Transmisi: 6 speed, constant mesh, return shiftRasio Gigi
Gigi 1 2.700 ( 27/10 )
Gigi 2 1.706 ( 29/17 )
Gigi 3 1.300 ( 26/20 )
Gigi 4 1.090 ( 24/22 )
Gigi 5 0.952 ( 20/21 )
Gigi 6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final: drive Chain Drive
Rasio Reduksi: 3.000 (42/14)
Drive Rasio Keseluruhan: 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli: Oil Injection
Kapasitas Oli Samping: 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin: 0,87 liter
Knalpot / Muffler: Catalic Converter Kapasitas Coolant 1,3 liter
Panjang x Lebar x Tinggi: 1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda: 1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 145mm
Berat Maksimum: 124,5 kg
Tipe Rangka: Full Frame
Suspensi Depan: Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang: Monoshock Suspension
Rem Depan: Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang: Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan: 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang: 110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin: 10,8 liter
Baterai: 12 V 4 Ah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar